Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 S1 Telkom Sigma

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - Adalah situs informasi update lowongan kerja Indonesia. Di era modern sekarang banyak hal yang mungkin terjadi dengan cepat, instan dan terpercaya. Begitu pula dengan mencari pekerjaan kita cukup mencari di pencarian google. Dan dengan adanya internet, mampu meringankan setiap kegiatan sehari-hari yang kita lakukan. Sama halnya dengan melamar pekerjaan, kita perlu mengubah file lamaran kita menjadi sebuah dpf,jpg,png,dan MS.Word agar file lamaran yang kita cantumkan dapat terbaca dan diterima oleh pihak perusahaan yang kita ingin cantumkan lamaran.
Telkom Group adalah salah satu perusahaan milik negara atau lebih sering dikenlal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Telkom Group adalah perusahaan jaringan telekomonikasi milik negara serta penyedia layanan komonikasi bagi Indonesia. Telkom Group telah memberikan jutaan layanan terhadap pengguna jasa/pelanggan, diseluruh daerah Indonesia. Telkom Group juga memberikan banyak pelayanan terhadap informasi seperti, media dan edutainmetn, termasuk terhadap layanan terkelola berbasis cloud dan berbasi sever, layanan e-Payment, dan IT enabler, e-Commerce, serta layanan portal lainnya yang dimiliki oleh Telkom Group. Visi Telkom Group adalah mampu memberikan hasil kerja terbaik terhadap masyarakat luas, serta mampu mewujudkan masyarakat digital agar mampu memberikan pengembangan terhadap era modern ini yang telah banyak menggunakan alat-alat modern. Namun untuk mencapai dan mewujudkan keinginan tersebut maka dibutuhkan mereka yang mampu bekerja sama dengan ketentuan diperluhkan sebagai berikut.
Informasi Lowongan Kerja S1 Telkom Sigma Oktober 2018

System Engineer
Syarat

 * Memiliki kemampuan dalam menangani sitem operasi Linux,AIX (POSIX Comliant),HPUX
 * Berkemampuan dalam membuat skrip shell tingkat lanjut,(Phyton,bash,perl, php)
 * Memahami besar tentang Kerangka kerja dan kerangaka pemograman
 * Terampil dalam memantau proyek manajemen kantor dan terampil di administrasi
 * Dapat berkerja dibawah tekanan kerja
 * Siap kerja bila ada kerja tambahan/lembur
 * Diminati terhadap peserta memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
 * Memiliki sertifikat relevan profesional seperti RHCE (Red Hat Certified Engineer) diwajibkan

Network Engineer
Syarat :

 * Memiliki gelar pendidikan S1 dari jurusan Teknologi Informasi
 * Memiliki pengetahuan tentang zona keamanan jaringan dan AntiDDS,LoadBalancer,AntiSpam,SIEM,ADC WAF
 * Berpengetahuan besar tentang VPN
 * Memiliki pengalaman kerja dengan teknologi SIEM seperti HP ArcSight,AntiDDOS seperti Arbor,LoadBalancer (LTM dan GTM) seperti F5, pengalaman kerja dibidang AntiSpam seperti Fortimail, pengalaman kerja ADC WAF sepert Citrix, pengalaman dibidang keamanan jaringan H/W implementasi atau proyej
pemeliharaan sebagai Insinyur/impelmentator
 * Telah memiliki 3 tahun pengalaman kerja dibidang teknis sebagai insinyur jaringan
 * Memahami topologi jaringan dan protokol dan layanan jaringan umum (DNS, HTTP (S), SSH, FTP, SMTP)
 * Terampil DB yang kuat (MySQL,MariaDB) merupakan poin tambahan sertifikat profesional terhadap peserta seperti CCNA adalah suatu keharusan
 * Mampu berkomonikasi dengan baik dan memiliki kata-kata sopan

Terhadap peserta berminat untuk bekerja sama silahkan daftarkan diri peserta secara online, dengan cara klink link online dibawah, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 14 oktober 2018.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2018 S1 Telkom Sigma"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel