Lowongan Kerja Terbaru Jakarta S1 September 2018

Melakukan banyak hal demi menjadi terbaik sangatlah penting dan utama bagi setiap orang untuk memenuhi keinginan mereka dalam mencapai sesuatu,ini dilakukan agar setiap orang menjadi bagian penting terhadap perusahaan yang ia lakukan kerja sama. Perusahaan sangatlah mengutamakan peserta yang memiliki kinerja-kinerja yang aktif yang mampu memberikan dorongan maju terhadap perusahaan. Dan untuk menjadi bagian terhadap perusahaan maka disarankan terhadap peserta untuk melakukan latihan secara rutin dirumah, baik itu tata cara melatih bagaimana diri anda untuk dapat menyelesaikan banyak masalah, pelatihan terhadap untuk menjawab wawancara/psikotes dengan cepat dan murah. Mereka yang telah menguasai beberapa hal ini kemungkinan besar mereka berpeluang besar untuk menjadi anggota terhadap perusahaan yang ingin mereka coba.
Perusahaan Gudang Garam adalah salah perusahaan rokok terbesar/terkemuka indonesia yang berdiri sejak 1958 di kota kediri, jawa timur. Perusahaan Gudang Garam telah dikenal banyak perusahaan ternama diIndonesia, bahkan juga telah dikenal oleh perusahaan Luar Negeri. Dan dengan adanya Gudang Garam diharapkan mereka pecinta rokok dapat menikmati rokok dengan bahan bahan berkualitas tinggi. Dan kini PT Gudang Garam Tbk telah membuka rekrutmen terbaru terhadap peserta yang tertarik untuk melakukan pendaftaran, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 September 2018

Spesialis Dukungan IT - Jakarta

Mampu menyelesaikan banyak masalah didalam perangkat keras/perangkat lunak dengan melalui pelatihan-pelatihan yang telah diberikan.
Menyimpan catatan masalah,baik itu masalah perangkat lunak ataupun perangkat keras

Syarat :

 * Minimal telah memiliki pendidikan S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informasi, dari universitas ternama
 * Memiliki 2 tahun pengalaman kerja dalam posisi Pengawasan
 * Siap sedia melakukan perjalanan diberbagai daerah indonesia
 * Mengetahui tentang perangkat keras, serta teknologi perangkat seruler
 * Telah mengetahui besar tentang sistem operasi Windows XP/Vista/7/8/8,1, Blackberry OS,Apple iOS, Android,dan Apple Mac OS X 10.x
 * Memiliki pengetahuan tambahan tentag MS.Office 2007/2010/2013,Power point, Access, Lyns,visio dan Project
 * Memahami tentang TCP/IP pemasangan kabel jaringan dan koneksi jaringan nirkabel
 * Pengetahuan dasar tentang LANDesk Management Suite, Remedy BMC ITSM Suite dan Kaspersky Anti-Virus / Endpoint Security
 * Mampu berbahasa inggris secara aktif/mahir baik itu komonikasi dan tulisan

Terhadap mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri sahabat secara online melalui link dibawah.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Jakarta S1 September 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel