Lowongan Kerja Terbaru S1 Teknik Jakarta September 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - Adalah situs indonesia terpercaya, tentang informasi lowongan kerja terbaru baik itu untuk lulusan SMA,D1,D3,S1,S2,dll.
MEnjadi yang terbaik dalam bekerja adalah keinginan setiap orang,namun untuk menjadi hal tersebut diperlukan usaha yang extra serta kerja keras. Akan tetapi tidak ada hal yang mustahil ketika memiliki suatu keinginan besar. Perusahaan juga memiliki ketertarikan besar terhadap peserta/calon karyawan yang memiliki sifat untuk maju, baik itu tentang pikiran, kinerja dalam bekerja serta melakukan banyak pemecahan masalah. Dan kini PT Bank Mandiri telah membuka lowongan kerja. Bank Mandiri adalah salah satu bank terbaik Indonesia atau lebih sering dikenal juga sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PT Bank Mandiri telah banyak memberikan kepuasan terhadap masyarakat banyak, sehingga banyak pelanggan/masyarakat yang terarik untuk melakukan kerja sama. PT Mandiri juga memiliki visi besar yakni memberikan kenyaman terhadap pelanggan baru, pelanggan tetap, yang bertujuan memberikan kemakmuran, kesejahteraan, dan keamanan terhadap masyarakat yang ingin menabung. Dan kini dikabarkan bahwa PT Bank Mandiri telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap peserta berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti beberapa langlaj dibawah.
Informasi Lowongan Kerja September 2018 S1 Teknik

BPR01 - Business Architect Workflow Development COE - Jakarta

Deskripsi :

Mencari arsitek bisni yang telah memiliki pengalaman besar dan mampu mendefinisikan kebutuhan teknologi,baik itu berdasarkan kebutuhan bisnis dan komonikasi.

Syarat :

 * Telah memiliki gelar pendidikan S1 dari jurusan teknik dari universitas terkemuka
 * memiliki 2 tahun pengalaman kerja sebagai analisis bisnis, dan disukai telah memiliki pengalaman kerja 4 tahun sebagai industri perbankan
 * Memiliki kemampuan berinteraksi dengan eksekutif senior
 * Keterampilan analisis proses bisnis
 * Keterampilan keterangan
 * Telah memahami dan memiliki eksposur dalam pemrograman teknik lebih disukai di jawa
 * Memiliki pengalaman dibidang PEGA lebih diutamakan Pega Certified Business Architect Metodologi - Pegasystems DCO, Agile, Air Terjun, Kustom

Terhadap mereka berminat silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link online dibawah

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru S1 Teknik Jakarta September 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel