Lowongan Kerja Terbaru S1 September 2018

Wawancara merupakan bagian penting untuk setiap perusahaan, Wawancara dilakukan oleh setiap perusahaan ketika melakukan penyeleksian, agar perusahaan tersebut dapat mengetahui potensi yang ada pada diri anda, tahap ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, dikarenakan jawaban yang harus anda lontarkan terhadap perusahaan harus jujur, menarik, mudah dimengerti, benar, bila perlu terlihat berebeda dan menarik dari pada peserta lainnya.Dan untuk meningkatkan kemampuan sahabat dalam melewati tahap wawancara, sebaiknya sahabat sering melakukan pelatihan secara rutin dirumah,baik itu bersama orang tua, saudara, dan teman.
Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. yang melayani pasar low cost carrier (LCC). Citilink menyediakan penerbangan domestik yang mengadopsi praktik LCC kelas dunia. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada bulan Januari 2014 Citilink melayani 130 frekuensi penerbangan setiap hari dari Jakarta dan Surabaya ke Johor Baru, Kuala Lumpur, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu , Jambi, Semarang, Malang, Pangkal Pinang, Manado dan Tanjung Pandan.
Citilink telah meraih berbagai penghargaan, antara lain, Leading Low Cost Airlines selama tiga tahun berturut-turut - 2011/2012, 2012/2013, dan 2013/2014 - dari ITTA Foundation, Kampanye Pemasaran Keseluruhan Terbaik dalam The Budgies and Travel Awards 2012, Layanan Kepada Care Award 2012 untuk kategori maskapai dari Markplus Insight, dan Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik melalui Adikarya Wisata Award 2012.
Citilink Airlines menawarkan Anda kesempatan untuk bergabung bersama kami dan memperluas bakat, profesionalisme, dan pengalaman Anda dalam industri penerbangan.
Informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 September 2018

Manager Procurement

 * Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan
 * Warga negasa asli indonesia
 * Maksimal usia peserta 27 tahun
 * Memiliki IPK minimal 3,00 dari 4.00
 * Memiliki gelar pendidikan S1/Sarjana
 * Dapat berkomonikasi dengan baik
 * Mampu mengoperasionalmkan MS Office dan Excel sercara baik
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik, secara lisan dan tulisan
 * Memiliki pengetahuan lebih tentang pengadaan di pemerintah
 * Siap sedia ditempatkan di berbagai cabang perusahaan
 * Memiliki pengalaman di bidang pengadaan sebagai analis di perusahaan menengah minimal selama 1 tahun

Terhadap mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri anda melalui link online dibawah.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru S1 September 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel