Rekrutmen Lowongan Kerja D3 & S1 Juni 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - adalah situs penyedia informasi terbaru lowongan kerja indonesia. Dalam menemukan pekerjaan maka terlebih dahulu sahabat telah memiliki pengalaman kerja, dikarenakan setiap perusahaan menginginkan terhadap kandidat yang berpengalaman hal itu dilakukan agar perusahaan ingin mengurangi angka kecelakaan dalam bekerja, dan bagaimana terhadap mereka belum memiliki pengalaman kerja apakah dapat bekerja ? tentu saja bisa hanya saja peluang dimiliki lebih kecil dari pada terhadap mereka berpengalaman kerja. Dan untuk mengindari hal tersebut disarankan terhadap mereka telah mengetahui skill/kemampuan dimiliki yang mampu untuk mengembangkan dan meningkatkan daya saing perusahaan. Dalam mencantumkan CV lamaran maka kandidat akan melewati beberapa tahap seperti tahap wawancara,psikotes,kesehatan,dll. Tes wawancara merupakan tes paling sulit untuk dilewati dikarena kan jawaban yang anda harus berikan harus terlihat menarik,singkat,padat,mudah dimengerti dan bila perlu jawaban sahabat terlihat berbeda dengan kandidat lainnya. Namun bagi mereka yang belum mengerti tentang berwawancara dengan baik ada baiknya untuk melakukan latihan terlebih dahulu dirumah ataupun dapat membeli buku panduan tersebut ditokoh terdekat didaerah anda.PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan kontraktor milik negara (BUMN) yang berkembang pesat, dengan bisnis inti dalam proyek pengairan (bendungan, irigasi, dll.), dan sekarang telah mengalami pertumbuhan bisnis pesat yang mampu memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat banyak.Berdasarkan peringkat majalah Infobank (edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) terdaftar di peringkat pertama di sektor konstruksi.PT Brantas Abipraya (Persero) meningkatkan daya saing melalui Kualitas Berorientasi pada setiap proyek yang dilakukan. Tujuan utamanya adalah Kepuasan Pelanggan dengan meningkatkan produktivitas semua sumber daya yang digunakan, meminimalkan limbah dan meningkatkan nilai pada setiap kegiatan proyek penyihir yang berwawasan hijau konstruksi.dan kini kami Komite Rekrutmen PT Brantas Abipraya (Persero) membuka peluang karir bagi kandidat terbaik Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam iklan pengembangan nasional bergabung dengan kami untuk posisi berikut:
Lowongan Kerja Terbaru Juni 2018 D3 & S1
Posisi : Petugas HSE

Deskripsi Kerja

 - Dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan
 - Selalu memberikan bantuan terhadap tim baik itu mengelola situs atau Manajer Proyek,alam kegiatan kesehatan, Keselamatan, lingkungan.

Syarat :

 * Laki-laki/Perempuan
 * Usia maksimal 35 tahun
 * Memiliki gelar pendidikan minimal D3 dengan jurusan Kesehatan, keselamatan dan lingkungan
 * Telah memiliki 2 tahun pengalaman dibidang Staff HSE di industri konstruksi
 * Berpengetahuan tentang QMS ISO 9001, 14001 & OHSAS 18001, SMK3 serta memiliki perencanaan dan implementasi perusahaan HSE
 * Siap bekerja dibawah tekanan
 * Mampu berbahsa inggris dengan baik, secara lisan dan tulisan
 * Dapat berkomonikasi dengan baik, terhadap tim serta pelanggan
 * Memilki pengalaman di dalam pemeriksaan HSE
 * Memiliki nilai budaya EPIC seperi : Kewirausahaan, Profesionalisme, kompetitif, dan inovatif
 * Pekerja keras
 * Siap sedia untuk bekerja di seluruh wilayah indonesia
Dead Line : 11 Juni 2018
status kerja : permanen

Posisi : Manajer QA

Deskripsi Kerja

 - Dapat bertanggung jawab terhadap tugas Quality Assurance di Unit bisnis atau area Proyek

Syarat :

 * Laki-laki
 * Maks usia pelamar 4o tahun
 * Memiliki gelar pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Sipil
 * Memiliki pengalaman dibidang Quality Control untuk High Rise Building (struktur, arsitektur, ME & Plumbing), Quality Control untuk Infrastruktur dan Waterworks seperti Bridge, Jalan Tol, Jetty, DAM dll.
 * Siap bekerja dibawah tekanan
 * Dapat berkomonikasi bahasa inggris dengan baik, secara komonikasi dan tulisan
 * Berpengtahuan tentang tentang QMS ISO 9001, 14001 & OHSAS 18001 serta rencana dan penerapan korporat QA,
 * Memiliki nilai budaya EPIC seperi : Kewirausahaan, Profesionalisme, kompetitif, dan inovatif
 * Siap sedia untuk bekerja diseluruh wilayah indnesia
Dead Line : 11 Juni 2018
status kerja : permanen

Terhadap peserta berminat untuk bekerja sama bersama Brantas Abipraya silahkan daftarkan diri sahabat secara online melalui link dibawah.
HSE QA

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Lowongan Kerja D3 & S1 Juni 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel