Rekrutmen Lowongan Kerja SMA/Sederajat Banyuwangi Juni 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - Adalah situs terpercaya informasi lowongan kerja terbaru indonesia. Memiliki pengalaman kerja adalah hal paling menguntungkan ketika mencari pekerjaan, dengan adanya pengalaman kita diharapkan mampu memberikan hal-hal terbaik terhadap perusahaan yang ingin kita lamar. Sebelum itu ada baiknya kita sedikit membahas tentang psikotes, psikotes adalah beberapa pertanyaan yang berupa bentuk kertas yang pertanyaannya menjebak, dalam soal psikotes ini kandidat harus memiliki pengetahuan besar, sehingga kandidat tidak akan merasa kesulitan bila langsung berhadapan dengan tahap tes psikotes,dan untuk itu diharapkan terhadap sahabat untuk melakukan latihan banyak dirumah sehingga pengetahuan anda dapat berkembang serta dapat memiliki banyak keuntungan dalam pengetahuan tersebut.
PT Bank BNI (Bank Nasional Indonesia) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara atau lebih sering dikenal sebagai BUMN. Bank BNI telah banyak memberikan keuntungan terhadap masyarakat baik itu dalam pinjaman modal, penyimpanan uang serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat, BNI memiliki harapan besar terhadap orang-orang yakni mampu memberikan seluruh kepercayaan terhadap kinerja pelayanan BNI. Dan hal tersebut akan dibuktikan dengan adanya karyawan-karyawan profesional yang selalu memberikan pelayanan terbaik. Mereka juga memiliki keinginan tersendiri yakni mampu menjadi bank No 1 diIndonesia, serta dapat bersaing terhadap Bank internasional lainnya sehingga dapat memberikan kebanggaan tersendiri terhadap negara Indonesia. Dan kini dikabarkan bahwa BNI telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap peserta berminat dipersilahkan untuk mampu mengikuti beberapa aturan dibawah.
Info Lowker Juni 2018 SMA/Sederajat Banyuwangi Jawa Timur juni 2018
Bina BNI

Syarat Dibutuhkan :

 * Berjenis kelamin Laki-laki/Perempuan
 * Memiliki pendidikan tamatan SMA/sederajat dan maksimal pendidikan memiliki gelar S1
 * Terhadap peserta yang belum memiliki pengalaman kerja harus memiliki nilai rata-rata rapor kelas 12 semester 1 dan semester 2 minimal nilai 7 untuk lulusan SMA/sederajat, sedangkanbagi gelar D1-S1 memiliki nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,5
 * Maksimal usia pelamar 25 tahun
 * Terhadap laki-laki memiliki tinggi badan minimal 170 cm sedangkan perempuan minimal 160 cm
 * Memiliki surat keterngan sehat dari dokter/rumah sakit
 * Tidak pernah terlibat kejahatan seperti perampokan,narkoba, yang dibuktikan dengan adanya surat keterangan perilaku baik dari kepolisian (SKCK)
 * Tidak memiliki status nikah/single

Terhadap kandidat berminat untuk bekerja sama dengan BNI silahkaan kirim aplikasi dokumen lamaran kandidat ke :

    PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
    Kantor Cabang Utama Banyuwangi
    Jl. Brigjen Katamso No. 46 Banyuwangi
    Jawa Timur

Aplikasi lamaran paling selambat-lambatnya diterima pada tanggal 7 juni 2018

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Lowongan Kerja SMA/Sederajat Banyuwangi Juni 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel