Walk In Interview Yogyakarta SMK Juni 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - Adalah situs terpercaya informasi lowongan kerja. Didalam melamar pekerjaan anda terkadang juga menggunakan internet, Dizaman canggih sekarang banyak hal yang berhubungan dengan internet, dan terbaiknya sahabat juga mengenal dunia modren sekarang agar anda memiliki banyak infromasi serta pengetahuan dalam mencari pekerjaan.  Rata-rata sekarang melamar pekerjaan harus melalui pendaftaran online seperti yang ada di Pusatkerja2.blogspot.com ini. Mencantumkan lamaran secara online memiliki banyak kelebihan seperti waktu anda berikan untuk memberikan CV (Curriculum Vitae) terbilang singkat, namun ada banyak hal yang anda harus lakukan seperti melakukan surat-surat lamaran serta berkas-berkas peserta menjadi bentuk word ataupun menjadi pdf bahkan ada juga yang dilakukan scan terhadap berkas lamaran anda. Hal tersebut dilakukan untuk menerima identitas peserta lebih lengkap. Setelah selesai tahap pemberian berkas anda akan dipanggil ketahap selanjutnya untuk melakukan penyeleksian dari perusahaan.Setiap perusahaan memiliki banyak seleksi. Tahap penyeleksian diberikan terhadap kandidat baru, agar perusahaan menemukan calon pekerja terbaik yang mapan, pekerja keras, disiplin dan dapat memberikan perencanaan baik.
PT Reksa Multi Usaha PT (RMU) adalah sebuah perusahaan terbentuk dari KAI dengan kerja sama Yayasan Pusaka,didasarkan pada Akta No.18 tanggal 18 juli tahun 2003.
Awalnya PT Reska Multi Usaha merupakan Unit yang bergerak terhadap restoran di bawah KaDaop yang telah banyak mengelola restoran kereta. Dan pada tahun 2003 PT Restoran Kereta Api berdiri sebagai anak perusahaan dari KAI. Kini PT RMU telah meningkatkan daya kinerjanya sehingga telah menerima hasil terbaik dalam bekerja, dengan demikian mereka dapat meningkatkan keinginan pelanggan serta menjadikan mereka sebagai perusahaan ternama yang dapat menjadi kebanggaan banyak orang,Kini dikabarkan bahwa PT Reska Multi Usaha membuka rekrutmen terbaru, terhadap calon pekerja berminat untuk bekerja sama dipersilahkan untuk dapat mengikuti beberapa ketentuan dibawah.
Lowker Terbaru Yogyakarta SMK Juni 2018
Posisi Dibutuhkan :

1.Captain Bar
2.Cook Helper
3.Waitrees
4.Dishwahser
5.Cook
6.Barista
7.Cashier
8.Waiter

Dengan Syarat dibutuhkan :

 * Laki-laki/Perempuan
 * Maksimal usia 30 tahun bagi pria (Captain Bar)
 * Memiliki pendidikan minimal SMK dengan jurusan, perhotelan, parawisata, Tataboga
 * Adanya Pengalaman min 3 tahun (Captain Bar)
 * Adanya pengalaman min 2 Tahun (Cook,Barista)
 * Adanya pengalaman min 1 tahun (Cook Helper,Waiter,Barista,Cashier,Dishwahser)
 * Siap bekerja dengan adanya sistem shift
 * Lokasi penerimaan Yogyakarta

Dokumen Diperluhkan :

 - CV
 - Surat Lamaran
 - CV (Curriculum Vitae)
 - KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 - SKCK
 - serta Surat Keterangan Sehat dari Dokter/rumah sakit

terhadap sahabat berminat untuk bekerja sama dipersilahkan untuk dapat mendaftarkan CV dan berkas lamaran anda secara langsung Ke :

Walk In Interview

Pada Tanggal : 07 sd 08 Juni 2018
Pukul        : 08.30 sd Selesai
Pelaksanaan  : Kantor PT Reksa Multi Usaha (RMU) Area 3 Jalan Kenari No 5 Semaki, Umbulharjo. Yogyakarta

Terhadap 75 pendaftar pertama pada tiap hari penerimaan yang akan diterima berkas lamarannya.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Walk In Interview Yogyakarta SMK Juni 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel