Lowongan Kerja Terbaru S1 Teknik Juni 2018 Hutama Karya

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - adalah situs terpercaya tentang lowongan kerja indonesia. Mencantumkan lamaran maka kita telah meyakinkan diri bahwa kita siap untuk berjuang, perjuangan untuk mendapatkan pekerjaan sangatlah besar. Kita sebagai orang memiliki pendidikan mengutamkan terhadap namanya pekerjaan yang layak, akan tetapi untuk mencapai hal tersebut diperlukan kemampuan-kemampuan khusus, baik itu cara pemikiran, komonikasi, dan cara anda melakukan kegiatan, hal ini sangat penting bagi perusahaan untuk menilai katareristik anda, apakah pekerja keras? ataukah pemalas. Perusahaan selalu berharap dengan adanya orang-orang baru untuk melakukan kerja sama, maka perusahaan berharap untuk menemukan mereka yang mampu mengembangkan nama serta menjadikan perusahaan menjadi perusahaan terbaik. Mereka yang mencantumkan lamaran terhadap perusahaan yang diinginkan maka akan melewati beberapa tahap penyeleksian, biasanya tahap penyeleksian dilakukan adalah wawancara, psikotes, kesehatan, dll. Paling sulit untuk dilewati adalah wawancara dan psikotes, sahabat dianjurkan untuk mampu mengeluarkan seluruh kemampuan teman untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan diberikan terhadap teman. Namun ada baiknya sebelum berhadapan secara langsung, teman untuk melakukan pelatihan dirumah ataupun anda dapat membeli buku panduan tersebut ditokoh terdekat.
PT Hutama Karya merupakan salah satu perusahaan milik negara, dan merupakan salah satu industri berkembang diindonesia yang bergerak dibidang pembangunan, PT Hutama Karya (HK) telah banyak memberikan keuntungan terhadap masyarakat, yaitu keamaman, serta kemakmuran dalam beraktifitas, dengan ada nya PT HK, diharapkan mampu meningkatkan personil kerja,sehingga dapat membangun negara menjadi negara terkemuka dan maju dalam berbisnis pembangunan. PT Hutama Karya (HK) telah menjadi 5 bagian badan usaha miliki negara (BUMN) terbaik perusahaan industri konstruksi milik negara, dan kini dikabarkan bahwa PT HT membuka rekrutmen terbaru, bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas PT Hutama Karya, terhadap mereka berminat silahkan ikuti beberapa langkah dibawah.
Lowongan Kerja BUMN S1 Teknik Sipil Juni 2018
Syarat :

 * Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan
 * Fresh graduate dipersilahkan mencalonkan diri
 * Memiliki pendidikan minimal S1 dengan jurusan, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Akutansi dari universitas ternama
 * Mampu menggunakan MS.Office dengan baik
 * Memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,85
 * Memili postur tubuh sehat dan ideal
 * Tinggi peserta minimal 162 cm
 * Tertarik terhadap dunia industri konstruksi
 * Memiliki keinginan bersama PT HK
 * Siap sedia untuk ditugaskan diberbagai cabang perusahaan

Terhadap peserta berminat, silahkan mengajukan aplikasi peserta bersama dengan CV (Curriculum Vitae),scan diploma dan transkrip, foto peserta dengan ukuran 4x6, disertakan dengan dokumen, beserta lainnya ke PT Hutama Karya (persero) melalui emali resmi ke : rekrutmen [at] hutamakarya.com
untuk mempertanyakan informasi lebih lanjut silahkan hubungi Human Capital Department di 021 8193708 ext. 6104.

Note : Pendaftaran tidak akan membuat anda rugi dalam bidang pemungutan biaya,mereka terbaiklah mampu melanjutkan tes lebih lanjut.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru S1 Teknik Juni 2018 Hutama Karya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel