Rekrutmen Terbaru Jakarta S1 & S2 Juni 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - Situs terpercaya indonesia tentang penyampaian informasi lowongan kerja. Menjadi pegawai ditempat perusahaan yang kita dambakan adalah impian kita semua. Namun untuk mencapai hal tersebut kita diperlukan kepercayaan diri ketika mencantumkan lamaran. Kepercayaan diri sangatlah penting bagi peserta, sehingga ketika melakukan tahap penyeleksian kita dapat meminimalisir kesalahan yang kemungkinan yang akan terjadi, begitu juga dengan kita yang berhadapan langsung dengan tahap wawancara, kita harus mampu menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan yang diajukan terhadap peserta. Bila perlu jawaban yang dilontarkan,singkat,padat, mudah dimengerti, bila perlu jawaban anda terlihat menarik dari pada kandidat lainnya.
Gudang Garam adalah perusahaan industri yang berkembang terhadap Industri rokok, Gudang garam telah memberikan pelayanan terbaik terhadap banyak pelanggan, Gudang Garam memiliki rencana yaitu mampu meningkatkan cita rasa terbaik terhadap rokok sehingga dapat meningkatkan keinginan masyarakat terhadap pengembangan produk. Dan kini dikabarkan bahwa Gudang garam membutuhkan mereka yang mampu bekerja sama, mereka berminat diharapkan untuk mampu mengikuti beberapa aturan dibawah.
Infor Loker Terbaru S1 Dan S2 Juni 2018 Jakarta
Posisi : Brand Executive

Tanggung Jawab Diperlukan :

Mampu mengelola serta menjalankan aktivitas pengembangan merek, serta mampu mencapai banyak tujuan dalam menciptakan komonikasi pasar yang baik.

Syarat :

 * Laki-laki
 * Memiliki gelar pendidikan S1 atau S2 dengan IPK minimum 3,00
 * Terhadap Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
 * Memiliki jiwa pemimpin
 * Pekerja keras
 * Dapat menyelesaikan masalah dengan cepat
 * Mampu menarik pelanggan dengan komonikasi peserta
 * Lokasi : Jakarta

Berminat silahkan daftarkan diri anda melalui link online dibawah.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Terbaru Jakarta S1 & S2 Juni 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel