Lowongan Kerja Terbaru Mei 2018 Trans 7

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - Adalah situs terpercaya indonesia tentang informasi update lowongan kerja. Ketika kita mencantumkan lamaran maka kita terlebih dahulu telah berpikir bahwa kita siap untuk menghadapi tes psikotes dari perusahaan. Psikotes proses tanya jawab berupa kertas ataupun lisan yang pertanyaannya dapat menjebak sahabat bahkan dapat membuat anda bingun untuk menjawab soal tersebut. Mereka yang mampu menjawab dengan benar pertanyaan psikotes merupakan adalah target dari perusahaan, dan bagi mereka yang tidak mampu menjawab beberapat pertanyaan psikotes mereka tidak akan diterima oleh perusahaan dikarenakan kurangnya ilmu mereka, dan untuk meningkatkan ilmu tersebut ada baiknya untuk melakukan banyak latihan baik bersama teman, sendiri, ataupun keluarga, dengan begitu kemampuan anda dapat berkembang dengan pesat, sehingga ketika sahabat berjumap dengan tahap tes psikotes anda tidak akan mengalami kesulitan. Perusahaan juga mengutamakan terhadap mereka memiliki pengalaman kerja, dikarenakan dengan adanya mereka berpengalaman dapat meminimalisir kerusakan yang mungkin akan terjadi pada pihak perusahaan.
Trans 7 merupakan sebuah perusahaan TV terbesar indonesia yang menyediakan banyak siaran hiburan terhadap anak-anak dan remaja, serta memberikan informasi update/kejadian di setiap hari. Trans7 telah banyak melakukan kerja sama dengan banyak tim dan ditahun 2012 akhir Trans7 telah melakukan kerja sama dengan Detik.com dan untuk meningkatkan kinerja tersebut Trasn7 dikabarkan bahwa mereka membutuhkan beberapa sumber daya manusia terbaru yang mampu mengikuti aturan serta pekerja keras,bagi mereka berminat untuk melakukan kontrak kerja diharapkan untuk dapat untuk mengikuti beberapa aturan dibawah, sebagai berikut.
Rekrutmen Terbaru Mei 2018 Trans 7
Tuan Rumah Eksis Abis

Syarat :

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Minimal usia kandidat 20 tahun dan maksimal 25 tahun
 * Wajah terlihat bagus ketika dikamera
 * Mampu memecahkan masalah
 * Pekerja keras
 * Siap sedia untuk meliput beberapa berita diberbagai daerah selama 14 hari dalam sebulan

Tertarik untuk bekerja dipersilahkan untuk dapat mengirim CV (curriculum Vitae) anda ke alamat : recruit[at]trans7.co.id dengan subject : Host Eksis Abis.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Mei 2018 Trans 7"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel