Lowongan Kerja SMA Semarang Mei 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - adalah situs terpercaya indonesia penyedia informasi lowongan kerja terbaru diseluruh wilayah indonesia.
Percaya diri merupakan hal paling utama dalam setiap orang untuk melakukan lamaran kerja ataupun ketika berhadapan dengan tahap tes pelamaran, dengan memiliki hal tersebut perusahaan dapat menilai sahabat,bahwa sahabat memiliki kriteria yang layak dipertimbangkan, baik itu segi dari keterampilan, penyampaian pembicaraan, penampilan dll. Namun jika sahabat memiliki rasa ragu maka,peluang sahabat untuk dapat bekerja sangat lah kecil, karena dengan rasa ragu, mampu memberikan anda nilai negatif, baik itu dari sisi anda bertindak, pembicaraan yang anda sampaikan serta tindakan yang anda perbuat terhadap perusahaan. anda kekurangan rasa percaya diri memiliki kemungkinan ketika sahabat menjawab pertanyaan akan menyimpang jauh dari pertanyaan yang telah diberikan terhadap sahabat. Pihak dalam juga akan mengutamakan terhadap mereka memiliki skill/bakat dalam bekerja, baik itu dari pekerjaan dalam mengoperasionalkan komputer, menarik pelanggan, dll. Terhadap mereka memiliki skill kerja,mereka belum memiliki kemampuan maka peluang bekerja adalah nol, perusahaan akan mengutamakan terhadap mereka yang memiliki skill, mereka memiliki kemampuan tersebut lah akan mampu mengembangkan nama perusahaan sesuai dengan diharapkan oleh pihak perusahaan. Lalu bagaimana dengan mereka belum memiliki skill/ bakat kerja, disarankan terlebih dahulu untuk melakukan pelatihan terlebih dahulu dirumah, agar ketika anda melakukan testing lamaran kerja anda tidak akan mengalami kesulitan, ataupun sahabat dapat mempertanyakan cara melewati testing lamaran  terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan layak.
PT Angkasa Pura Support merupakan bagian utama dari Angkasa Pura, Angkasa Pura Support dikenal banyak orang sebagai anak perusahaan yang mampu mengambil resiko, namun tanpa memperdulikan resiko yang akan dialami kini PT Angkasa Pura Support telah mengalami pertumbuhan bisnis cukup pesat. Hal tersebut telah terbukti dari pelayanan-pelayanan yang telah diberikan terhadap pelanggan, dan untuk menggapai hal lebih baik Angkasa Pura Support memiliki Visi dan misi yakni mampu memberikan kesejahteraan, kenyamanan,keamanan terhadap pelanggan/klien. Namun sebelum hal tersebut tercapai maka diperlukan mereka ketenaga kerjaan terbaru, mereka berminat untuk bekerja silahkan untuk mampu mengikuti beberapa tahap dibawah,sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Semarang SMA Mei 2018
Posisi : Petugas Admin - Layanan Dukungan
Lokasi : Semarang
Persyaratan

 * Minimal tamatan pendidikan SMA dengan nilai rata-rata dimikiki 7.0
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik secara komonikasi dan tulisan
 * Usia minimal 18 tahun - dan maksimal usia 25 tahun (pada 1 Mei 2018)
 * Tinggi badan minimum 165 cm khusus pria dan 160 cm khusus wanita dengan berat badan sesuai dengan tinggi badan
 * belum memiliki status nikah/single yang dibuktikan dengan adanya sertifikat Not Married Certificate dari Lurah / Lurah dicap Rp. 6.000 materai
 * Memiliki surat keterangan berperilaku baik dari pihak kepolisian (SKCK)
 * Kandidat tidak terikat dengan Narkoba/obat-obatan
 * Tidak memakai kacamata,tidak buta warna (bagi kaum laki-laki
 * Memiliki surat keterangan bahwa anda sehat dari pihak rumah sakit
 * Siap bekerja dengan sistem shift
 * Tanggal penutupan: 20 Mei 2018

Dokumen yang dibutuhkan

 Foto peserta dengan ukuran 1 lembar 4x6 cm
 Salin Kartu Identitas Nasional (KTP)
 CV (Curriculum Vitae)
 Salinan ijazah pendidikan pendidikan peserta dan disertakan dengan transkrip / SKHU

Ketentuan Lain

Melamar pekerjaan ini tidak akan dipungut biaya/gratis pendafaran, mereka terbaiklah yang akan dapat melanjutkan penyeleksian ketahap berikutnya

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja SMA Semarang Mei 2018 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel