Lowongan Kerja Terbaru Januari 2019 PT ASTRA HONDA MOTOR

Tentang Perusahaan

Pertumbuhan konsumen sepeda motor meningkat luar biasa. Di tengah-tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyaknya merek pendatang baru, sepeda motor Honda yang sudah lama berada di Indonesia, dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan ekonomis. Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri.

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama anatara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin “bandel” dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Honda tetap tinggi. AHM memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia, berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas. AHM juga mampu memfasilitasi pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand Honda semakin unggul.

Lowongan Kerja Driver Truck PT AHM
Lowongan Kerja Driver Truck PT AHM

Demi menunjang tingkat produktifitas yang tinggi guna memenuhi kebutuhan konsumen yang meningkat. Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai Driver Truck yang akan di tempatkan di area PT AHM. Berikut dibawah ini informasi tentang lowongan kerja posisi Driver Truck di PT Astra Honda Motor (AHM) :

Deskripsi Pekerjaan Driver Truck PT AHM


  1. Mengantarkan supply part dengan menggunakan truck
  2. Melakukan pengecekan part yang akan di supply sesuai dengan kebutuhan
  3. Membuat catatan dan pelaporan terkait supply part
  4. Bertanggung jawab atas pengantaran supply part sesuai dengan kualitas dan kuantitas

Jam Kerja PT Astra Honda Motor

Kantor               : 07.30 – 16.30 WIB
Pabrik Shift I       : 07.00 – 16.00 WIB
Pabrik Shift II       : 16.00 – 24.00 WIB
Pabrik Shift III      : 24.00 – 07.00 WIB
Jumlah Karyawan : 23.953 ( Desember 2016 )


Kualifikasi


  1. Wajib memiliki SIM B1
  2. Memiliki sikap dan ketelitian yang baik
  3. Memiliki kondisi fisik yang baik
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh area PT AHM

Persyaratan

  • Pendidikan Minimal Lulusan SMA / SMK atau SLTA Sederajat (Semua Jurusan).
  • Nilai Rata-rata UAN Minimal 5
  • Usia Maksimal 35 Tahun
Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di PT AHM dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan CV & lamaran kerja Anda ke alamat dibawah ini :

Kantor Pusat & Pabrik Perakitan 
PT AHM Cabang Sunter

Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I
Jakarta 14350
Telp 021 6518080
Fax 021 6521889

Atau Anda juga bisa mengirimkan CV & lamaran Anda secara ONLINE melalui link pendaftaran dibawah ini :


Terimakasih telah mengunjungi situs onkerja.com, Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca semua. Jangan lupa “LIKE fanpage Facebook dan FOLLOW Twitter kami untuk mendapatkan “INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU”. Dan kami akan sangat ber-terimakasih sekali jika anda menyebarkan situs onkerja.com ini ke teman-teman atau kepada kerabat lainnya dengan mengklik tombol jejaring sosial media dibawah ini.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Januari 2019 PT ASTRA HONDA MOTOR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel