Lowongan Kerja Terbaru SMA Oktober 2018

Mencari pekerjaan adalah tugas utama bagi kita sebagai masyarakat yang memiliki pikiran maju, dengan adanya pekerjaan kita dapat dinilai sebagai orang bertanggung jawab dalam memalukan banyak hal, serta dipandang tinggi oleh banyak orang. Namun untuk menemukan pekerjaan sangatlah sulit, dikarenakan kita perlu memiliki banyak skill/kemampuan dalam bekerja. Dengan adanya skill/kemampuan yang kita miliki kemungkinan kita dapat menemukan pekerjaan serta mendapatkannya sesuai dengan kita inginkan. Skill sangat dibutuhkan perusahaan adalah mereka ingin memajukan nama perusahaan, serta menjadikan mereka sebagai perusahaan terbaik yang dipandang oleh banyak orang serta negara.Dan untuk itu terhadap peserta yang ingin melamar pekerjaan diharapkan telah mengetahui kemampuan yang mereka miliki, Biasanya perusahaan membutuhkan kemampuan yang sesuai dengan jurusan ataupun sesuai dengan kebutuhan oleh perusahaan tersebut.
Angkasa Pura Support adalah salah satu bagian dari Perusahaan Angkasa Pura yang lebih sering disebut BUMN (Badang Usaha Milik Negara) Angkasa Pura Support telah banyak hal terhadap banyak orang baik itu keuntungan, ataupun barang yang diberikan terhadap konsumen. Angkasa Pura Support juga memiliki banyak anggota kerja profesional, sehingga banyak pelanggan/konsumen puas dengan hasil kerja yang diberikan. Dan kini dikabarkan bahwa PT Angkasa Pura Support telah membuka rekrutmen terbaru dibulan Juli 2018, terhadap kandidat berminat untuk melakukan kerja sama silahkan ikuti tahap-tahap dibawah.
Informasi Lowongan Kerja Terbaru SMA Oktober 2018

 * Perempuan
 * Usia minimal 18-30 tahun
 * Minimal telah memiliki pendidikan SMA
 * Mampu berbahasa inggris dengan baik secara tulisan dan lisan
 * Siap bekerja dengan sistem kerja shif
 * Belum memiliki status nikah
 * Memiliki Sertifikat SKCK dari pihak kepolisian
 * Sehat secara jasmani dan rohani
Dead Line : 3 Oktober 2018

Dokumen Dibutuhkan

 CV (Curriculum Vitae)
 KTP (Kartu Tanda Penduduk)
 1 Lembar photo peserta dengan ukuran 4x6 cm
 Salinan dari pada trankrip nilai/SKHU

Terhadap mereka-mereka berminat untuk melakukan kerja sama silahkan daftarkan diri peserta secara online melalui link dibawah.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru SMA Oktober 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel