Lowongan Kerja Terbaru BUMN Oktober 2018

ada saat ini ketika melamar pekerjaan, rata-rata aplikasi Cv kita harus dikirim secara online, hal itu dilakukan oleh pihak perusahaan dikarenakan memiliki tujuan tertentu, biasanya dengan adanya pendaftaran online perusahaan lebih mudah untuk memproses lamaran, dapat melakukan pemeriksaan secara teliti dll. Dan setelah lolos pada tahap penyeleksian pendaftaran online anda akan dipanggil untuk menuju ketahap selanjutnya. Tahap-tahap seleksi yang akan dilakukan pun sangatlah sulit, seperti tahap seleksi wawancara, psikotes, administrasi, kesehatan,dll dan paling sulit untuk dilewati ialah psikotes, dan wawancara, lalu untuk mempermudah sahabat untuk melewati tahap tersebut, ada baiknya anda untuk melakukan pelatihan secara rutin baik itu membaca, ataupun belajar untuk menjawab pertanyaan dari psikotes dan wawancara, sehingga ketika sahabat berhadapan langsung dengan tahap ini sahabat tidak akan mengalami kesulitan.
Bank BTN (Bank Tabungan Nasional) adalah salah satu milik dari Badan Usaha Milik negara atau lebih sering dikenal sebagai BUMN. Pada tahun 1897 bank BTN dikenal sebagai Postpaarbank dan berubah pada tahun 1950 menjadi menjadi bank tabungan Pos dan berubah kembali di tahun 1963 menjadi Bank BTN yang kita kenal hingga saat ini. Dengan adanya bank ini diharapkan mampu mewujudkan impian setiap masyarakat dalam upaya pembiayaan rumah/pembangunan rumah. Cita-cita BTN adalah mampu menjadi perusahaan kelas atas serta dapat memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat. PT BTN kini dikabarkan bahwa telah membuka lowongan kerja terbaru di bulan Juli 2018, terhadap sahabat tertarik bekerja sama diharapkan untuk dapat mengikuti ketentuan dibawah.
Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru Oktober 2018

Officer Development Program (ODP)

 BUMN Carrer Opportunity
 Grand City Surabaya
 IBD Expo
 3-6 Oktober 2018

Syarat :

 * Belum menikah, dan siap untuk tidak menikah selama 1 tahun
 * Laki-laki dan Perempuan
 * Warga Negara Indonesia
 * Memiliki tinggi badan terhadap peserta laki-laki min 160 cm sedangkan terhadap peserta perempuan memiliki tinggi badan min 155 cm
 * Maksimal usia pelamar 26 tahun
 * Tidak memiliki anggota keluarga didalam Bank BTN
 * Lebih disukai terhadap peserta dengan jurusan
   - Ekonomi
   - Hukum
   - Teknik
   - Ilmu Komputer
   - Statistik
   - Psikologi

Terhadap peserta berminat untuk bekerja sama silahkan lakukan pendaftaran diri secara online melalui link online dibawah.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru BUMN Oktober 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel