Rekrutmen Lowongan Kerja SMA Jabodetabek Juni 2018

Semakin besar nama perusahaan yang akan anda lamar, maka semakin besar pula tingkat kesulitan tahap seleksi yang akan dihadapi. Namun tidak ada salahnya kita untuk mencoba untuk menjadi yang terbaik di perusahaan yang ingin kita coba. Melamar pekerjaan sebaiknya kita telah mengetahui kemampuan kita sendiri, semakin kita mengetahui kelemahan dari potensi kita maka semakin baik pula kita untuk memperbaiki dan mengasah kemampuan tersebut. Perusahaan selalu menginginkan mereka pekerja keras, dikarenakan dengan adanya kandidat pekerja keras, dapat menyelesaikan setiap tugas yang diberikan dengan cepat tanpa ada harus membuat masalah. Akan tetapi ada baiknya untuk setiap mereka berminat untuk mencalonkan diri, telah mengetahui apa itu wawancara, dan psikotes, dengan begitu sahabat dapat meminimalisir kesalahan yang akan terjadi ketika melakukan tahap seleksi dari perusahaan. Berikut adalah informasi lowongan kerja dari Bank Muamalat.
Bank Muamalat adalah Bank Islam swasta indonesia,bank Muamalat menjalani bisnisnya dengan sistem syariah islam dari tahun 1951, bank ini telah menjadikan mereka sebagai bank islam terbaik indonesia, yang telah mampu menjadikan banyak pelanggan menjadi bagian dari mereka, dan kini ada kabar terbaru dibulan juni 2018 bahwa Bank Muamalat telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap peserta berminat untuk bekerja sama mohon untuk memenuhi ketentuan-ketentuan dibawah.
Info Lowker Terbaru Juni 2018 SMA Bank Muamalat
Customer Service Dan Teller Magang

 * Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan
 * Maksimal usia melamar adalah 23 tahun
 * Minimal telah memiliki pendidikan tamatan SMA/Maksimal D3
 * Sehat secara jasmani dan rohani
 * Mampu bekerja sama dengan tim
 * Memiliki tinggi badan minimal 165 cm terhadap laki-laki sedangkan terhadap perempuan adalah 155 cm
 * Memiliki skill di bidang Service Oriented
 * Siap sedia untuk ditempatkan di Jabodetabeksercil
 Dead Line : 27 Juni 2018

Terhadap mereka berminat untuk melakukan kerja sama,silahkan ikuti langkah berikut.

Kirim Aplikasi serta CV peserta yang berisih. Ijazah,transkrip photo baru dengan maksimal 2mb dan kirim melalui alamat email resmi ke: recruitment@bankmuamalat.co.id cc ke setiawati.eka.@bankmuamalat.co.id

Mereka peserta terbaiklah yang akan diproses lebih lanjut terhadap menjadi anggota dari Bank Muamalat.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Lowongan Kerja SMA Jabodetabek Juni 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel