Rekrutmen Lowongan Kerja S1 Juli 2018 BTN

Menemukan kerja dengan status kerja tinggi adalah mimpi semua orang bagi pencari kerja. Namun hal itu bukanlah hal mustahil ketika kita sedang berusaha, dengan usaha kita akan menerima hal baik. Begitu juga ketika telah menemukan pekerjaan, kandidat harus mampu melakukan hal-hal terbaik yang mampu menyenangkan hati pemimpin perusahaan,apa lagi terhadap kandidat yang selalu melakukan pekerjaan-pekerjaan yang selalu diperintah oleh atasan,bekerja keras, dan taat akan peraturan. Namun sebelum itu kita harus menemukan sebuah lowongan kerja agar kita mendapatkan pekerjaan. Dan untuk disarankan anda harus melakukan latihan peningkatan kemampuan terhadap tahap penyeleksian,biasanya tahap seleksi yang akan diberikan terhadap calon pekerja adalah psikotes, kesehatan, wawancara, dll. Melewati tahap seleksi sangatlah sulit diperlukan pengetahuan khusus untuk melewati tahap tersebut misalnya pada tahap wawancara, pada tahap ini calon kandidat harus mampu menjawab pertanyaan dengan benar, menarik, singkat, padat, mudah dimengerti, bila perlu jawaban yang dilontarkan terlihat berbeda dengan kandidat lainnya. Untuk mempermudah ada baiknya sahabat untuk membaca buku cara mudah untuk menemukan pekerjaan, ataupun dapat bertanya kepada mereka yang telah memiliki pekerjaan.
Bank BTN adalah bank indonesia atau sering dikenal sebagai Bank Tabungan Negara, BTN merupakan salah satu bank milik negara. BTN berdiri pada tahun 1897 dengan nm Postpaarbank, dan berubah pada tahun 1950 dengan nama Bank Tabungan Pos, dan akhirnya berubah kembali pada tahun 1063 dengan nama BTN (Bank Tabungan Negara). Bank BTN Berpokus terhadap pembiayaan perumahaan,serta membantu keinginan yang diperlukan oleh masyarakat. Visi mereka adalah menjadikan setiap masyarakat untuk dapat memiliki rumah impian dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat. Kini dikabarkan bahwa PT Bank Tabungan Negara telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap sahabat berminat silahkan untuk memahami kriteria dibawah,sebagai berikut.
Info Loker Terbaru Juli 2018 Bank Tabungan Negara S1
Posisi : Officer Development Program (ODP)

Tugas

 - Memberikan didikan terhadap peserta terbaru dengan tujuan kedepannya untuk menjadi bankir profesional, pekerja keras, dan menjalan setiap tugas.

Syarat :

 * Asli WNI (Warga Negara Indonesia)
 * Berjenis kelamin laki-laki/Perempuan
 * Belum memiliki status nikah/single dan siap untuk tidak menikah selama masa pelatihan
 * Maksimal usia 26 tahun
 * Memiliki gelar pendidikan minimal S1 dari Universitas ternama, dan memiliki IPK minimum 3,00
 * Disukai terhadap jurusan dimiliki, Hukum,Ilmu Komputer, Ekonomi, Teknik, Statistik,Psikolog
 * Berpenampilan rapi
 * Tidak terlibat pada obat-obatan terlarang
 * Sehat jasmani dan rohani

Lokasi Rekrutmen dibutuhkan :

 - Officer Development Program - Wilayah Rekrutmen Palembang Dead Line 01/07/2018
 - Officer Development Program - Wilayah Rekrutmen Surabaya Dead Line 01/07/2018
 - Officer Development Program - Wilayah Rekrutmen Semarang Dead Line 01/07/2018
 - Officer Development Program - Wilayah Rekrutmen Pekanbaru Dead Line 08/07/2018
 - Officer Development Program - Wilayah Rekrutmen Manado Dead Line 08/07/2018
 - Officer Development Program - Wilayah Rekrutmen Banjarmasin Dead Line 08/07/2018

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Lowongan Kerja S1 Juli 2018 BTN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel