Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN S1 Juni 2018

Memiliki pengalaman kerja adalah hal paling menguntungkan terhadap kandidat yang berniat untuk mencari pekerjaan terbaru. Adanya pengalaman kerja yang anda miliki kemungkinan dapat membantu kandidat untuk mempermudah anda masuk keperusahaan yang anda inginkan,hal tersebut dikatakan mudah dikarenakan perusahaan selalu menginginkan terhadap kandidat berpengalaman, tentunya mereka dapat melakukan hal terbaik dari pada mereka yang belum sama sekali berpengalaman. Dan untuk itu terhadap peserta yang berepengalaman untuk dapat meningkatkan kualitas mereka dengan cara memperbanyak ilmu baik itu tentang ilmu pengetahuan cara kerja yang baik, ataupun ilmu untuk melewati tahap-tahap testing. Lalu bagaimana terhadap kandidat baru (belum berpengalaman) apakah dapat bekerja ? tentu saja bisa bekerja namun peluang kerja terhadap posisi kerja yang tinggi sangatlah sulit. Namun diharapkan terhadap peserta untuk tidak mengecilkan niat peserta untuk melamar pekerjaan.
PT Brantas Abipraya adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara atau lebih sering dikenal sebagai (BUMN), Brantas Abipraya memiliki bidang bisnis yang bergerak terhadap konstruksi. Saat ini perusahaan ini telah berkembang cukup pesat dalam menangani banyak hal seperti pembangunan jembatan, bandara,pelabuhan, dll. Berdasarkan ajang majalah Infobank PT Brantas Abipraya telah tercatat sebagai peringkat pertama terhadap sektor konstruksi terbaik.Kini mereka berencana untuk dapat meningkatkan keinginan sumber daya yang berkaitan dengan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Brantas Abipraya. Dan pada saat ini mereka telah membuka rekrutmen terbaru, terhadap calon pekerja berminat untuk bekerja sama dipersilahkan untuk dapat mengikuti beberapa ketentuan dibawah.
Info Lowker Terbaru Juni 2018 BUMN
Site Manager Property
Dead Line : 22 Juni 2018

 * Berjenis kelamin laki-laki
 * Maksimal usia pelamar 35 tahun
 * Minimal telah memiliki gelar pendidikan S1 (Sarjana) dari jurusan Teknik sipil atau Arsiktektur
 * Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang Manajer Situs dalam proyek properti perumahan
 * Siap sedia untuk ditempatkan diberbagai cabang perusahaan
 * Memiliki semangat untuk bekerja
 * Pekerja keras, disiplin, dan taat akan peraturan
 * Sehat secara jasmani dan rohani
 * Statur kerja : Permanen

Tahap penyeleksian peserta :

 - Pemeriksaan Administratif
 - Wawancara
 - Kesehatan
 - Tes Psikologis

Terhadap peserta berminat untuk bekerja sama dipersilahkan untuk mendaftarkan diri secara online melalui link online dibawah.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN S1 Juni 2018 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel