Lowongan Kerja Operator Call Center Home Credit Indonesia

Lowongan Kerja operator Call Center Home Credit Indonesia


HOME CREDIT INDONESIA
HOME CREDIT INDONESIA


PROFIL HOME CREDIT INDONESIA


Home Credit Group adalah penyedia layanan pembiayaan konsumen global yang terkemuka dan memiliki pangsa pasar yang kuat di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika. Kami berfokus untuk menyediakan pembiayaan yang terjangkau, fleksibel, mudah dan nyaman bagi pelanggan melalui sistem pemrosesan pembiayaan kami yang canggih. Sejalan dengan rencana pertumbuhan strategis kami, Home Credit meluncurkan kegiatan usaha di Indonesia pada tahun 2013. Perjalanan kami di Indonesia dimulai di daerah Jakarta dan bertujuan untuk berkembang ke daerah lainnya di Indonesia. Saat ini kami di luar Jabodetabek kami sudah beroperasi di kota-kota besar Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Kota-kota lainnya akan segera menyusul.

Home Credit Group menawarkan jasa pembiayaan konsumen langsung di toko (pembiayaan langsung non-tunai di gerai-gerai ritel) bagi pelanggan berkualifikasi yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama seperti perangkat rumah tangga, elektronik, ponsel dan perabot. Seiring diperluasnya jaringan distribusi kami, penawaran produk kami juga akan bertambah. Indonesia adalah salah satu negara yang paling menjanjikan dengan pertumbuhan tercepat yang memiliki populasi terbesar keempat di dunia. Indonesia menawarkan kesempatan bisnis yang luar biasa bagi Home Credit dan merupakan tambahan yang penting bagi portofolio global Home Credit.

Home Credit mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2013 di area Jakarta. Hingga awal tahun 2017, bisnis kami berkembang tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga di Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan. Kami berencana untuk mengembangkan layanan ke seluruh kota-kota di Indonesia hingga tahun 2018.   

Kami menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furnitur. Di samping itu, kami juga menyediakan pembiayaan multiguna yang kami tawarkan kepada pelanggan setia kami. Pelanggan kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi kami, varian produk kami juga akan semakin berkembang.

Saat ini Home Credit Indonesia Sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi kerja sebagai operator call center. Berikut di bawah ini adalah persyaratan lowongan kerja operator call center Home Credit Indonesia :

Kualifikasi


  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma / D3, bidang apa pun.
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Lulusan baru didorong untuk secara tepat
  4. Bersedia bekerja secara bergiliran
  5. Mampu menggunakan komputer terutama Microsoft Office
  6. Memiliki suara yang bagus dan pengucapan yang jelas
  7. Pekerja keras, cerdas, dan menarik
  8. Motivasi Higly

Tugas & Tanggung Jawab pekerjaan


  1. Menjawab panggilan secara profesional
  2. Tanggapi pertanyaan pelanggan
  3. Informasi yang diperlukan penelitian menggunakan sumber daya yang tersedia
  4. Menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan
  5. Berikan pelanggan dengan informasi produk dan layanan
  6. Masukkan informasi pelanggan
  7. Memproses pesanan, formulir dan aplikasi
  8. Identifikasi dan tingkatkan masalah prioritas
  9. Merutekan panggilan ke sumber daya yang sesuai
  10. Menindaklanjuti panggilan pelanggan jika diperlukan
  11. Lengkapi log panggilan
  12. Menghasilkan laporan panggilan


Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja Operator Call Center Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan cv & lamaran Anda ke alamat di bawah ini :


Alamat Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lt. 8-10, Jl TB Simatupang No. 53, Kebagusan, Jakarta Selatan


Atau Anda juga bisa mengirimkan CV & lamaran Anda secara ONLINE melalui link pendaftaran dibawah ini :


Baca Juga : Lowongan Operator PT AHM Bulan Juni 2018

Terimakasih telah mengunjungi situs dunialoker.com, Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca semua. Jangan lupa “LIKE fanpage Facebook dan FOLLOW Twitter kami untuk mendapatkan “INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU”. Dan kami akan sangat ber-terimakasih sekali jika anda menyebarkan situs dunialoker.com ini ke teman-teman atau kepada kerabat lainnya dengan mengklik tombol jejaring sosial media dibawah ini.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel