Lowongan Kerja Juli 2018 Telkomsel

Terhadap mereka lulusan baru dan ingin mencari pekerjaan disarankan terlebih dahulu mereka telah mengenal diri sendiri, yaitu tentang skill/kemampuan. Skill anda sangatlah diperlukan bagi perusahaan dikarenakan hal tersebut dapat meningkatkan kinerja perusahaan, menaikkan nama menjadi lebih baik, serta memberikan perkembangan positif. Biasanya skill yang diperlukan setiap perusahaan adalah kemampuan dalam berbahasa inggris, mampu menarik masyarakat menjadi pelanggan, mampu menggunakan banyak aplikasi komputer seperti Ms.Word, MS.excel,dll. Ketika sahabat telah mengetahui potensi skill yang dimiliki anda juga harus melati kemampuan tentang pengetahuan seperti psikotes. Psikotes adalah tahap seleksi dari perusahaan yang memiliki banyak pertanyaan, pertanyaan yang diajukan pun dapat menjebak isi jawaban anda. Dan untuk menghindari hal tersebut silahkan latih terlebih diri kandidat dengan cara membaca buku tentang psikotes, ataupun sahabat dapat mempertanyakan hal tersebut kepada mereka yang telah memiliki pekerjaan.
Telkomsel adalah salah satu perusahaan jaringan indonesia terbaik, yang telah memberikan kenyamanan terhadap penggunaan jaringan. Telkomsel selalu fokus terhadap 4 (empat) hal yakni: bisnis, organisasi, orang dan budaya, dengan 4 (empat) hal ini diharapkan mampu memberikan perkembangan pesat baik itu terhadap pengguna jaringan telkomsel ataupun terhadap pengelola.Visi mereka adalah menjadi bagian terpenting bagi negara serta menjadikan Telkomsel sebagai Jaringan terbaik diindonesia serta dunia. Dan untuk mewujudkan keinginan tersebut kini ada kabar bahwa Telkomsel telah membuka rekrutmen terbaru dibulan Juli 2018.
Info lowongan Kerja S1 Juli 2018 Telkomsel
Deskripsi Kerja :

 * Terhadap Peserta yang akan lolos akan diberi pelatihan selama 6 bulan
 * Peserta yang selesai melakukan pelatihan akan diberikan kerja secara permanen

Syarat :

 * Minimal telah memiliki gelar penidikan S1 dari jurusan:
   - Ilmu Komputer
   - Informatika
   - Ekonomi
   - Akutansi
   - Hukum
   - Psikologi
   - Pemasaran
   - Manajemen Bisnis
   - Telco/Electro Engineering

Memiliki ketertarikan terhadap job diatas silahkan daftar diri anda secara online serta ajukan diri anda untuk "Telkomsel Trainee Batch V".

NOTE : Pendaftaran akan dibuka pada tanggal Juni,27th-Juli,6th 2018

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Juli 2018 Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel