Rekrutmen Terbaru S1 Teknik Sipil Mei 2018 Gudang Garam

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - Situs terpercaya informasi lowongan kerja update indonesia. Ketika berhadapan dengan tahap seleksi dari perusahaan, sebaiknya kandidat selalu bersikap percaya diri. Sehingga anda akan memiliki kemampuan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Percaya diri anda mampu memberikan hasil optimal ketika anda menjawab pertanyaan baik itu pertanyaan dari wawancara ataupun pertanyaan dari psikotes. Mereka merasa ragu ketika berhadapa seleksi maka peluang mereka dalam bekerja sangatlah kecil, bahkan mampu memberikan anda keputusasaan.Pihak perusahaan memiliki ketertarikan terhadap mereka memiliki rasa percaya tinggi diri, diharapkan dengan adanya mereka mampu meminimalisir kesalahan yang kemungkinan akan terjadi kedepannya, namun paling diharapkan adalah mampu memecahakan setiap masalah yang akan datang kedepannya.
Gudang Garam adalah perusahaan terbesar industri indonesai yang berkembang di industri rokok. Gudang Garam didirikan pada tahun 1958 di kota kediri jawa timur. Pada saati ini Gudang garam telah dikenal luas sebagai produksi rokok terbaik indonesia, keinginan Gudang Garam adalah mampu memberikan cita rasa terbaik terhadap mereka pecinta rokok, dan mampu memberikan daya saing terbaik di dunia teknologi ini. Kini dikabarkan bahwa mereka membutuhkan sumber manusia dengan syarat sebagai berikut.
Loker Terbaru Gudang Garam Mei 2018 S1 Teknik Sipil
Posisi : Insinyur Sipil
Lokasi : Kediri

Deskripsi Tanggung Jawab

 - Dapat memberikan rencana terhadap usaha pembangunan operasi pabrik
 - Memiliki analisis terbaik
 - Membuat perhitungan tentag material

Syarat :

 * Telah memiliki gelar pendidikan minimal S1 dari jurusan teknik sipil dengan IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimum 3,00
 * Diutamakan terhadap peserta memiliki pengalaman tentang pembangunan/ desain pabrik minimal selama 3 tahun
 * Memiliki rencana bersama Gudang Garam
 * Mampu menarik pelanggan dengan komonikasi yang baik

Terhadap peserta berminat untuk bekerja sama silahkan daftarkan diri secara online melalui link dibawah.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Terbaru S1 Teknik Sipil Mei 2018 Gudang Garam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel