Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Mei 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - adalah situs terpercaya tentang informasi lowongan kerja indonesia. Dalam mencantumkan lamaran kandidat terlebih dahulu telah mempersiapkan diri untuk menghadapi banyak tantangan dari perusahaan, seperti tahap-tahap penyeleksian yang akan diberikan terhadap kandidat baru. Namun untuk melewati tahap tersebut bukanlah hal mudah untuk dilewati, butuh kemampuan,kecerdasan,kemahiran, serta kesabaran dalam berhadapan pada tahap tersebut. Misalnya pada tahap wawancara, wawancara merupakan proses tanya bertanya, pertanyaan yang diajukan pun berhubungan dengan diri anda, seperti ketertarikan anda untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan yang anda inginkan serta berapa jumlah gaji yang anda inginkan ketika bekerja nanti, dan untuk menjawab hal tersebut apa kah anda yakin bisa memberikan jawaban terbaik ? itu tergantung dari kemampuan anda sekarang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Akan tetapi untuk meningkatkan kemampuan sahabat dalam tahap-tahap penyeleksian pekerjaan, sebaiknya sahabat untuk dapat melakukan latihan banyak dirumah baik secara individu ataupun kelompok,ataupun teman dapat membeli buku panduan tersebut ditokoh terdekat didaerah anda.
Sejak awal, BCA selalu menawarkan beragam solusi keuangan melalui layanan transaksi perbankan untuk beragam kelompok dan usia. Dan sekarang semua orang dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan transaksi perbankan yang ditawarkan BCA, yang dimungkinkan oleh jaringan antar cabang yang kuat, jaringan ATM yang luas, dan semua layanan perbankan elektronik lainnya yang ditawarkan oleh Bank.
Melalui berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas tinggi yang ditargetkan oleh Bank, solusi keuangan BCA telah membuktikan bahwa mereka mendorong pertumbuhan bisnis semua pelanggan Bank, baik bisnis skala kecil, menengah, atau besar. Bagi BCA, mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka adalah kehormatan dan sumber kebanggaan.
Dengan menjalankan slogan kami, “Always by Your Side”, BCA akan terus berusaha untuk menyediakan semua pelanggannya hanya dengan layanan dan solusi terbaik.
Lowongan Kerja Mei 2018 Jakarta
Aksi Korporasi - Jakarta.
Uraian Tugas :

 * Mampu memberikan kerja maksimal serta memberikan hasil hasil terbaik
 * Selalu taat akan peraturan yang telah ditetapkan
 * Mampu memecahkan terhadap setiap masalah yang datang baik individu ataupun tim
 * Pekerja keras
 * Tidak memiliki keluhan terhadap pekerjaan
 * Siap melayani bagi pelanggan, ataupun bagi perusahaan
 * Sedia memberikan pengalaman terbaik didalam pekerjaan

Persyaratan

 * Telah memilki gelar pendidikan Sebagai S1
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun di lembaga keuangan atau divisi keuangan / pengembangan bisnis dari perusahaan terkemuka yang bertanggung jawab atas tindakan korporasi.
 * Memiliki pengetahuan luas tentang aturan pasar modal dan aksi korporasi terkait.
 * Mampu bekerja cepat dan akurat dalam tenggat waktu yang ketat serta mampu menangani banyak tugas secara berkelanjutan.
 * Menguasai konsep dan teori serta mampu melakukan implementasi teknis dan konseptual.
 * Memiliki kompetensi berpikir logis, analitis dan konseptual yang memadai serta kebiasaan memberikan perhatian pada detail.
 * Mampu memberikan solusi dan konsep baru berdasarkan teori analitik.
 * Mampu membuat gol dan rencana kerja untuk tim.
 * Mampu memberikan arahan kepada unit kerja.
 * Memiliki visi yang jelas untuk pengembangan unit kerja.
 * Mampu bekerja dalam tim dan menunjukkan inisiatif yang kuat
 * Mampu berkolaborasi, berinteraksi dan berkomunikasi dengan unit lain.
 * Memiliki keterampilan kepemimpinan, negosiasi, dan komunikasi yang baik.
 * Didedikasikan, disiplin dan konsisten dalam komitmen dan eksekusi kerja.
 * Tanggal penutupan: 31 Juli 2018

Perencanaan Perusahaan - Jakarta
Uraian Tugas

 * Menyiapkan rencana kerja jangka pendek / menengah (perencanaan anggaran jangka pendek / menengah), evaluasi kinerja dan juga secara proaktif memberikan masukan kepada lini bisnis dan dukungan yang terkait dengan peningkatan kinerja, bekerja sama dalam melaksanakan analisis kuantitatif dan kualitatif, peningkatan strategi termasuk taktis / peningkatan jangka menengah, efisiensi biaya dan efektivitas.
Persyaratan

 * Telah memilki gelar pendidikan Sebagai S1 / MBA / CFA
 * Minimal 10 tahun pengalaman kerja dalam perencanaan strategis perusahaan dan / atau sebagai Kepala Keuangan Bisnis di bank komersial dan / atau di strategi bisnis perusahaan konsultan
 * Memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu mengelola 15-25 staf
 * Memiliki pengetahuan luas tentang bisnis bank komersial dan model keuangan, alokasi biaya, menemukan harga transfer, manajemen kinerja dan perencanaan strategis
 * Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
 * Tanggal penutupan: 31 Juli 2018

Ekonom - Jakarta
Uraian Tugas

 * Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA terus menganalisis dan meneliti tren ekonomi agar selalu berada di garis terdepan.
 * Seorang Ekonom diharapkan dapat meneliti tren ekonomi terkini, membantu memperkirakan isu-isu terkait dengan perbankan yang akan datang di masa depan, dan bagaimana mengatasinya.

Persyaratan

 * Laki-laki dan Perempuan
 * Telah memilki gelar pendidikan Sebagai S1
 * Memiliki nilai IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
 * Maksimal 40 tahun
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 8 tahun sebagai Ekonom
 * Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
 * Penempatan di Jakarta
 * Tanggal penutupan: 31 Juli 2018

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Mei 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel