Lowongan Kerja Tanggerang Selatan Mei 2018 BUMN

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - adalah situs terpercaya tentang informasi lowongan kerja terbaru indonesia. Setiap perusahaan akan menyediakan tahap-tahap penyeleksian bagi mereka ingin mencalonkan diri keperusahaan. Baik itu tahap wawancara, psikotes, kesehatan, dan tahap lainnya. Namun paling sulit dilewati dari setiap tahap adalah tahap wawancara, dikarenakan jawaban sahabat harus betul betul benar,menarik,singkat,padat,mudah dimengerti, bila perlu jawaban sahabat berbeda dengan kandidat lainnya. Akan tetapi untuk melakukan hal tersebut sangatlah sulit, hal itu dipengaruhi pada kemampuan sahabat berbicara terhadap pemiliki perusahaan,ataupun anda merasa gugup ketika berhadapan dengan tahap wawancara. Dan untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya terhadap calon pekerja untuk dapat melakukan latihan terlebih dahulu dirumah bersama teman dan keluarga.
Agar ketika sahabat berjumpa dengan tahap ini anda telah memiliki banyak pengetahuan untuk mengatasi wawancara, dan mampu untuk mengurangi rasa kurang percaya diri anda.
Telkom Sigma adalah industri jaringan terbesar indonesia yang telah banyak memberikan kepuasan terhadap banyak orang,baik dari segi pemakaian jaringan, ataupun penggunaan internet. Telkom juga telah menjadi jaringan terfavorit indonesia dikarenakan mereka selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap banyak orang, Visi telkom adalah mampu menjadi perusahaan internasional dibidang persaingan internasional serta mampu memberikan kebanggaan terhadap indonesia, dan kini dikabarkan bahwa PT Telkom membutuhkan ketenagakerjaan terbaru sebagai bentuk langkah lebih maju, mereka berminat untuk mencalonkan diri silahkan untuk mengikuti beberapa tahap dibawah.
Lowongan Kerja Terbaru Mei Jabodetabek S1 Mei 2018Administrator Database.
Rekrutmen Terbaru Tanggerang Selatan BUMN Mei 2018
Telkomsel BSD - Tangerang Selatan.
Persyaratan

 * Minimal telah memiliki gelar pendidikan D3 dari jurusan Informasi,atau jurusan yang terkati
 * Mahir dalam mengaplikasikan Microsoft Office
 * Mahir dalam mengoperasionalkan Lunak GIS (Mapinfo, dll)
 * Mahir dan memahami bahasa program sepertii (PHP, Java, dll)
 * Mampu berkomonikasi dengan baik terhadap tim
 * Pekerja Keras
 * Tidak terikat pada obat-obatan terlarang
 * Disiplin

Terhadap peserta tertarik untuk bekerja sama harap mampu kirim aplikasi CV (Curriculum Vitae) melalui email ke: eko_b_prasetyo1 [at] telkomsel.co.id dan liyumina_febri [at] telkomsel.co.id
CV anda paling selambat lambatnya diterima oleh pihak perusahaan pada tanggal 25 Mei 2018.

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Tanggerang Selatan Mei 2018 BUMN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel