Lowongan Kerja SMA & D3 Jakarta Selatan Juni 2018

PUSATKERJA2.BLOGSPOT.COM - adalah situs terpercaya informasi lowongan kerja update indonesia. Mencari pekerjaan merupakan hal paling sulit dilakukan terhadap mereka yang baru saja menyelesaikan pendidikan. Dikarenakan untuk mencari pekerjaan maka diperlukan sumber informasi. Ketika sahabat telah menemukan pekerjaan sahabat cari, maka kedepannya sahabat akan melewati beberapa tahap testing yang akan disediakan terhadap kandidat baru, seleksi diberikan pun sangatlah sulit, diperlukan kemampuan khusus untuk menjawab pertanyaan tersebut, misalnya pada tahap testing psikotes, anda harus mampu menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat, walaupun soal yang diberikan adalah pertanyaan yang dapat membuat anda bingung bahkan anda bisa stress untuk menemukan jawaban tersebut. Dan untuk menghindari hal tersebut ada baiknya teman untuk melakukan latihan secara rutin dirumah, agar ketika anda melakukan testing tersebut anda tidak akan mengalami kesulitan besar. Namun hal paling diutamakan dalam mencantumkan lamaran adalah kepercayaan diri anda, ketika merasa ragu maka sahabat akan memiliki kekacauan terhadap diri sendiri, ataupun kemungkinan besar teman akan mundur sebelum melakukan testing pelamaran kerja.
Bank Mandiri adalah merupakan salah satu bank terbesar di indonesia, yang telah banyak memberikan keuntungan terhadap masyarakat banyak, dengan layanan profesional diberikan terhadap orang, Mandiri berharap untuk dapat meningkatkan daya kinerja sehingga banyak hal yang akan tercapai dengan baik. Mandiri juga salah Badan Usaha Milik Negara atau lebih sering dikenal sebagai (BUMN) memiliki impian, yakni mampu menjadi bank terbaik di Indonesia, serta dapat memberikan kesejahteraan,kenaikan dalam perekonomian, serta memberikan kenyamanan terhadap orang yang ingin melakukan kerja sama bersama Mandiri, Kini dikabarkan bahwa mereka membuka rekrutmen terbaru di bulan juli 2018, terhadap mereka berminat dipersilahkan untuk dapat mengikuti beberapa tahap dibawah.
LOWKER Terbaru Jakarta Selatan SMA dan D3 Juni 2018
Posisi : Frontliner (Teller Kriya Mandiri)
Lokasi : Jakarta Selatan

 * Wanita dan Pria
 * Memiliki gelar pendidikan minimal SMA dan D3
 * Maksimal usia bagi tamatan lulusan baru/fresh graduate 24 tahun
 * Disukai terhadap mereka memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dengan maksimal usia 26 tahun
 * Masih single/belum menikah
 * Memiliki daya tarik terhadap penampilan
 * Mampu berkomonikasi dengan baik, terhadap konsumen
 * Pekerja keras

Dokumen diperlukan :

 - Surat Aplikasi lamaran
 - Salinan dari ijazah peserta yang telah dilegalisir
 - Daftar riwayat hidup lengkap peserta
 - Salinan legalisir yang telah di transkip
 - Photo peserta bewarna terbaru
 - Photo Kartu Tanda Penduduk (KTP)
 - Sertifikat ketenagakerjaan dan dokumen terkait lainnya ( Dipergunakan terhadap kandidat yang telah memiliki pengalaman kerja)

Terhadap peserta berminat untuk melakukan kerja sama, silahkan kirim Lamaran anda melalui email resmi ke : hc.recruitmenpi[at]bankmandiri.co.id
Lamaran diterima paling selambat lambatnya 30 juni 2018

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja SMA & D3 Jakarta Selatan Juni 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel