Lowongan Kerja Pabrik PT Kao Indonesia

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-pabrik-pt-kao-indonesia.html
Lowongan Kerja Pabrik PT Kao Indonesia - Kabar baik hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Kao Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Kao Indonesia membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Kao Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Kao Indonesia ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.



Lowongan Kerja Pabrik PT Kao Indonesia - Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Dan cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik.

Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat.

Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO INDONESIA menjadi PT. KAO INDONESIA


Untuk mencapai target perusahaan yaitu menjadi perusahaan terkemuka yang memberikan layanan dibidang customer goods (Attack, Biore, Laurier, Merries) yang berkualitas dan berkesinambungan kepada seluruh stakeholder, PT Kao Indonesia sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Kao Indonesia terbaru dan terkini resmi 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kao Indonesia di Lowongan kerja Terbaru PT Kao Indonesia membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Agustus 2017 PT Kao Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Agustus 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan Pelamar:

  • Pendidikan minimal S1
  • Berasal dari jurusan:
    • Teknik Industri/Kimia
    • Kimia
    • Ekonomi
    • Ilmu Pengetahuan Bisnis/Administrasi/Manajemen/Pemasaran atau Farmasi
  • Fresh graduate atau entry level pelamar
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, kemampuan komunikasi yang baik, berorientasi pada target, inisiatif mandiri, pemikiran analitis yang kuat, dan kepemimpinan yang kuat
  • Fasih berbahasa Inggris dan familiar menggunakan program Ms. Office
  • Bersedia diolah di Kantor Pusat, Jakarta Selatan.


Batas Lowongan pada : 20 Agustus 2017

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via EMAIL  ke alamat dibawah ini :

hrinfo@kao.co.id
dengan subject "MT KAO 2017 - UNPAD"

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Pabrik PT Kao Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel