Lowongan Kerja RSUD Indramayu

Lowongan Kerja RSUD IndramayuRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Indramayu adalah salah satu rumah sakit yang menjadi unit pelaksaan teknis pemerintah Kabupaten Indramayu yang didirikan sejak pemerintahan Belanda yang fungsi awalnya digunakan untuk menampung dan merawat korban akibat perang, setelah melalui perubahan tahun fungsi rumah sakit bergeser menjadi rumah sakit yang melayani rawat jalan dan rawat inap, juga untuk pendidikan, baik dari kalangan masyarakat yang mampu maupun masyarakat yang tidak mampu. RSUD Kabupaten Indramayu didirikan menghadap Sungai Cimanuk yang pada waktu itu ketinggian tanggul Sungai Cimanuk lebih tinggi dibandingkan dengan letak bangunan rumah sakit, untuk mengantisipasi meluapnya Sungai Cimanuk di musim hujan maka pihak manajemen rumah sakit dan unsur yang terkait didalamnya terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu mengusahakan agar ketinggian rumah sakit melebihi tinggi daripada tanggul Sungai Cimanuk. Pada tahun 2002 dengan anggaran dari APBN kemudian RSUD Kabupaten Indramayu kembali menghadap ke arah Sungai Cimanuk atau Jalan Murah Nara nomor 7 Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu. 


Lowongan Kerja RSUD Indramayu - Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Indramayu pada awal berdirinya merupakan rumah sakit tipe D yang hanya melayani pasien dengan menggunakan jasa dari dokter umum. Kemudian setelah adanya beberapa dokter spesialis yaitu Spesialis Bedah, Spesialis Anak dan Spesialis Kebidanan dan Kandungan kemudian status rumah sakit ditingkatkan menjadi  RSUD tipe C dan sejak tahun 2003 menjadi bentuk swadana berdasarkan PERDA No : 6 Tahun 2003. Pada tanggal 14 Januari 2009 RSUD Kabupaten Indramayu  mulai menerapkan sistem BLUD sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 61 Tahun 2007 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah yang berisi tentang kemudahan-kemudahan dalam pengadaan barang dan jasa. Pada 5 Oktober 2009  RSUD  telah  terakreditasi 5 pelayanan dan berlanjut ke 12 pelayanan ( dalam proses). Pada tanggal 21 Pebruari 2011 RSUD Indramayu berubah menjadi tipe B dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor : HK.03.05/i/523/2011. Pada tanggal 11 Agustus 2011 RSUD Indramayu di tetapkan menjadi BLUD penuh berdasarkan keputusan Bupati Indramayu nomor : 445/Kep.180-Huk/2011.

Alamat RSUD Indramayu

Jl. Murah Nara No. 7
Sindang-Indramayu
Kode Pos Indyamayu 45222
Phone: (0234) 275330
Email: rsudkabindramayu@yahoo.co.id


Sebagai peranan dalam mewujudkan dan mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Rumah Sakit Rujukan Terbaik Di Wilayah CIAYUMAJAKUNING Tahun 2020, sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja RSUD Indramayu terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia RSUD Indramayu di Lowongan Kerja Terbaru RSUD Indramayu membuka kesempatan pada posisi : Banyak Posisi

Lowongan Kerja RSUD Indramayu


Pada bulan Mei 2016 Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu membuka kesempatan berkarir atau membuka Rekrutmen Loker RSUD Indramayu. Sesuai Surat Pemkab Indramayu RSUD Indramyu mengenai Pengumuman Nomor : 814 / 754 – RSUD / 2016 yang isinya berdasarkan peraturan Bupati Indramayu Nomor 6 Tahun 2014 tentang Pedoman Pengelolaan Non Pegawai Negeri Sipil pada Rumah Sakit Umum Daerah yang telah ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, dengan ini Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Indramayu membuka kesempatan kerja dari berbagai jenis tenaga untuk ditempatkan sebagai Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) dengan ketentuan sebagai berikut :

POSISI LOKER:

I. Pendaftaran

Mulai tanggal 12 Mei 2016 sampai dengan 21 Mei 2016 pukul 19.00 WIB Cap Pos

II. Formasi

Formasi sebagaimana tersebut diatas merupakan jumlah formasi maksimal dan tidak ada penambahan pengisian formasi jika terdapat kekosongan pendaftar maupun kekurangan peserta

III. Mekanisme

Mekanisme penerimaan pegawai tidak tetap PTT RSUD Indramayu adalah melalui tahapan sebagai berikut

  • Seleksi administrasi oleh panitia
  • Ujian tertulis meliputi : Tes Potensi akademik (TPA) dan Inventory Tes (Psikotes)
  • Ujian praktek bagi tenaga pemulasaraan jenazah dan fisioterapi
  • Pengumuman

IV. Persyaratan Administrasi

  1. Surat lamaran ditulis tangan sendiri ditujukan kepada panitia rekrutmen PTT RSUD Indramayu dan memuat data secara lengkap meliputi nama, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, nomor telepon / HP
  2. Fotocopy ijasah dan transkip nilai yang dilegalisir dengan rincian S1/D3 dengan IPK Minimal 2,75. D3 Keperawaan dengan IPK Minimal 3.00 (lebih diutamakan dengan IPK Cumlaude), SMA dan atau yang sederajat minimal nilai rata rata ijasah 7.00
  3. Fotocopy surat keterangan catatan kepolisian SKCK yang masih berlaku dan dilegalisir
  4. Fotokopy kartu tanda penduduk KTP yang masih berlaku (diutamakan penduduk asli indramayu dan berdomisili di indramayu)
  5. Fotocopy surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter pemerintah yang berstatus PNS aktif serta dilegalisir tertanggal 3 bulan sebelum cap pos
  6. Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah tertanggal 7 hari sebelum cap pos
  7. Fotocopy surat keterangan MMPI-2 (The minnesota Multiphasic personality inventory - 2) dari rumah sakit pemerintah dilegalisir (khusus tenaga dokter)
  8. Fotocopy surat keterangan MMPI-1 (The minnesota Multiphasic personality inventory - 1) dari rumah sakit pemerintah dilegalisir (untuk tenaga kesehatan lainnya dan tenaga teknik, juru masak serta pemulasaraan jenazah)
  9. Surat tanda registrasi (STR) bagi tenaga dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya, Khusus untuk formasi teknik elektromedis dan penata anastesi cukup melampirkan sertifikat lulus uji kompetensi
  10. Fotocopy sertifikat ATLS dan ACLS atau sejenisnya bagi tenaga dokter umum, perawat dan perawat anestesi (BTLS/PPGD) yang masih berlaku serta diutamakan bagi tenaga lowongankerja15.com perawat yang mempunyai sertifikat pelatihan perawatan bedah dasar, ICU, NICU, HD, Jiwa dan pelatihan keperawatan lainnya
  11. Daftar riwayat hidup
  12. Pas poto terakhir berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
  13. Surat pengalaman kerja apabila ada
  14. Untuk formasi rekam medis diutamakan yang mempunyai pengalaman coding INACBGs dirumah sakit
  15. Surat pernyataan bermaterai 6000 bahwa pegawai tersebut tidak akan mengajukan pindah atau mengundurkan diri selama masa kontrak minimal dua tahun, apabila dalam waktu tersebut mengundurkan diri atau pindah ,maka pegawai tersebut dikenakan denda sebesar Rp, 2,500.000
  16. Memenuhi syarat umur sebagai berikut:
    • Pendidikan S1 / Profesi dan D3 : Minimal 18 tahun / maksimal 35 tahun per 31 desember 2016
    • Pendidikan SMA atau sederajat : Minimal 18 tahun / maksimal 45 tahun per 31 desember 2016 (khusus pemulasaraan jenazah)
  17. Khusus formasi perawat tinggi badan minimal 155 cm laki laki dan 150 cm perempuan dan tidak cacat fisik
  18. Untuk ahli gisi diutamakan yang berpengalaman dan pernah bekerja atau sedang bekerja di rumah sakit
  19. Untuk formasi juru masak lulusan SMK Tata boga atau SLTA sederajat yang memiliki sertifikat juru masak (chef) dan diutamakan yang berpengalaman dan pernah bekerja atau sedang bekerja di rumah sakit
  20. Fotocopy sertifikat pelatihan pemulasaraan jenazah bagi tenaga pemulasaraan jenazah
  21. Berkas persyratan tersebut dimasukkan ke dalam map dan amplop
    • Warna merah : Dokter Umum
    • Warna Kuning : SI Keperawatan + Profesi
    • Warna biru : D3 Keperawatan / Tenaga kesehatan lainnya
    • Warna Hijau : Tenaga Non kesehatan ( Teknik informatika, Teknik komputer, Juru masak dan pemulasaraan jenazah)

V. Contoh Lamaran


VI. Waktu dan tempat pelaksanaan

1. Waktu
  • Pendaftaran tanggal 12 sd 21 Mei 2016 ( cap pos terakhir 21 mei 2016) pukul 19.00 wib
  • Tes praktek (pemulasaraan jenazah dan fisioterapi) tanggal 02 juni 2016
  • Tes tulis tanggal 05 juni 2016
  • Pengumuman kelulusan akhir tanggal 20 Juni 2016

2. Tempat

  • Tes Uji Tulis : SMP Negeri 2 Sindang dan SMP Negeri 3 Sindang
  • Tes Uji Praktek : Kamar Jenzah RSUD Kab Indramayu dan Poli Fisioterapi RSUD Kab Indramayu

Catatan :

Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : Sabtu, 21 Mei 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat diatas.

Sumber Lowongan : RSUD Indramayu

Dapatkan info lowongan kerja terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja RSUD Indramayu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel